Notification

×

Iklan

Iklan

Melihat Perjuangan Kepsek SDN, "Rela" Berjualan Bendera, Ardian Saputra Mengunjungi Rumah Orang Tua Bayi Penderita Tumor

Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-03T09:21:01Z



Kotabumi || Giripost.com - Di beritakan sebelum nya wakil bupati
Mengetahui adanya balita penderita Tumor stadium 3 di Kecamatan Abung Tinggi, Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra.SH, bersama jajarannya, segera meninjau dan memberikan bantuan kepada orang tuanya.

Dari pantauan, Wakil Bupati beserta rombongan diantaranya, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas BKPSDM, Camat Abung Tinggi, Puskesmas serta beberapa aparat Desa. Mendatangi kediaman orang tua penderita Tumor di Dusun 03 RT. 003 RW. 003 Desa Sekipi Kecamatan Abung Tinggi Lampura.

Wabup ingin mengetahui secara langsung kondisi AWS balita dua tahun penderita tumor stadium 3.

" Ini kita melihat kondisinya, Alhamdulillah bengkak di matanya sudah berkurang, karena sudah menjalani kemo 1 kali, dari saran dokter 4 kali kemo yang akan dijalankan." Ucap Wabup Lampura, Ardian, kepada media ini, Selasa, (02/08/2022).

Untuk membantu meringankan beban keluarga, Ardian membantu kebutuhan keseharian orang tuanya dengan memberikan bantuan dari Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, BKPSDM antaranya, Beras, Supermie, Telur, Kasur, tikar dan uang tunai.

" Kedepan apa yang dibutuhkan anak ini, Pemerintah Lampura, Bupati dan Wakil Bupati akan sekuat tenaga membantu kesembuhan. Hingga pulih dan sembuh." Ucap Ardian.

Sementara terpisah, ibu anak penderita tumor, Tari (20) mengucapkan terimakasih dan menyampaikan rasa haru atas kedatangan Wakil Bupati.

"Ya terharu, terimakasih banyak kepada Wakil Bupati yang sudah mau berkunjung. Peduli dengan masyarakat khusunya sama anak saya." Ucap Tari.

Ia berkeinginan, agar perobatan anaknya bisa lancar berlanjut sampai sembuh. 

Diuraikannya singkat, bahwa anaknya kini sudah mulai bermain, makan seperti biasa. Kemudian bola matanya sudah lebih baik dari sebelumnya.

" Ini dari umur satu tahun ada bintik putih di bola mata, terus lama-lama bola matanya bengkak dibawa berobat disini dan sembuh. Kemudian kumat lagi dan di bawa kedokter mata itu divonis tumor, dan dirujuk ke Bandar Lampung, disana dinyatakan tumor stadium 3. Sekarang dari kemo pertama bola matanya sudah mendingan." Ucapnya. (Ervan).
×
Berita Terbaru Update